04 November 2011

SMK NEGERI 1 GEGER BISA FULL MUSIK

SMK NEGERI 1 GEGER BISA FULL MUSIK
Ketika denting lounceng bel automatic school ......berbunyi pagi itu pertanda dimulailah kegiatan pembelajaran . Detik itu pulalah aku dan teman - teman bergegas menuju tempat duduk masing - masing.Dengan saksi bangku sekolah ku aku selalu berdoa memohon kepada Maha Kuasa agar senantiasa aku diberi berkah yaitu kemudahan menerima ilmu yang diberikan oleh bapak ibu guruku, sehingga aku bisa mendapatkan ilmu yang berguna bagi diriku tuk meraih masa depanku yang lebih cerah. Sudah menjadi tradisi disekolahku setiap 15 menit awal pembelajaran aku bersama teman - temanku membaca ayat suci Al Qur'an sebagai amal ibadahku disekolah dan juga tuk menenangkan hati dan jiwaku sehingga aku benar - benar siap dan mantap menerima materi pembelajaran di setiap harinya. Selesai baca Al Qur'an masuklah seorang pak guru yang cakep dan guuanteng ............. Seperti biasanya setelah duduk barulah mengucapkan salam.......Asslamu' alaikum Wr.....Wb..... Wa alaikum salam Wr......Wb......Jawabku serentak bersama teman - temanku......... Kemudian pak guruku yang guanteng tadi menyampaikan beberapa info tentang sekolahku...... Hati kecilku bertanya - tanya ......tumben hari ini ....nggak kayak biasanya.......padahal hari ini ada PR and kebetulan aku juga belum ngerjakan......begitu bilau masuk jantungku udah dag ...dig.....dug.....der.....e ....ternyata beliaunya hanya ngasih info aja. ......lupa kali .....PR....nya..... Setelah aku amati e...ternyata infonya penting and bermanfaat sekali.... lebih penting dari PR....ku....Pantesan PR nya dilupakan.......info dari pak guruku itu ternyata bahwa SMK NEGERI 1 GEGER KABUPATEN MADIUN itu bisa FULL MUSIK di samping kegiatan pembelajaran di setiap harinya. Musiknya pun bisa berganti - ganti kayak stasiun radio,ada lagu-lagu nasional.perjuangan,kebangsaan,daerah......yang biasa diputar dipagi hari tuk mengisi waktu menunggu bel jam ke 1........ternyata indah sekali pagi itu mendengarkan lagu-lagu nasional.lagu-lagu perjuangan,lagu-lagu kebangsaan,lagu-lagu daerah......sambil menunggu teman - temanku dan datangnya bapak ibu guruku.................. bersambung.......to be cotinued...........sugeng pinanggih malih.............by hadi kurikulum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar